Menaksir Nominal Harga Modric Jika Inter Ingin Membelinya dari Madrid

Luka Modric. Namanya mendadak mencuat sejak kemarin yang disebut sebagi Mister. X yang diinginkan Luciano Spalletti. Lalu berapa dana yang harus disiapkan Inter untuk gelandang 32 tahun ini?

Calciomercato menyebutkan jika Modric saat ini terikat kontrak hingga Juni 2020 bersama Real Madrid. Untuk menariknya mau memilih Inter, petinggi klub perlu menawarinya kontrak minimal 3 tahun dengan gaji 10 juta euro per musim, jumlah yang ia terima saat ini di Real Madrid.

Itu artinya, untuk tiga tahun ke depan, Inter perlu menggelontorkan 30 juta euro untuk pemain yang akan berusia 33 tahun pada 9 Septermber mendatang.


Sementara soal banderol, Modric yang baru dinobatkan sebagai pemain terbaik di Piala Dunia Rusia membuat banderol harganya tidak akan jatuh, walaupun usianya sudah tidak muda lagi. Saat ini di pasaran, Modric memiliki banderol tak kurang dari 40 juta euro dan maksimal 70 juta euro.

Tak melulu soal dana keluar. Modric di sisi lain juga bisa mendongkrak citra Inter di sosial media. Mungkin tidak akan ‘segila’ Ronaldo (memiliki 137 juta pengikuti di Instagram), namun dengan 13.9 juta pengikut di Instagram, sedikit banyak akan memberi pengaruh kepada pihak klub yang hanya memiliki 2 juta pengikut.

Namun jelas rintangan utama Inter adalah sosok Florentino Perez yang usai kehilangan CR7, akan berpikir berulang kali sebelum mengambil keputusan juga merelakan Modric.
Sumber: Nerazzurriale

Posting Komentar

0 Komentar