Raport Pemain Inter Vs Torino; Siapakah Pemain Inter Paling Kontributif Dengan Poin Tertinggi?

Setelah kalah di pertandingan perdana melawan Sassuolo, Inter Milan membuat perubahan dalam susunan pemain yang diturunkan melawan Torino. Ivan Perisic, Sime Vrsaljko, dan Milan Skriniar masuk ke starting XI.

Namun Inter belum juga meraih kemenangan di Liga Italia 2018/2019. Menghadapi Torino, Inter dipaksa bermain imbang 2-2.

Menjamu Torino dalam pertandingan giornata kedua Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (27/8/2018) dini hari WIB, Inter memulai dengan baik. Tuan rumah sempat unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Ivan Perisic dan Stefan de Vrij.



Namun Torino bangkit di babak kedua. Gol-gol dari Andrea Belotti dan Soualiho Meite memaksa Inter harus puas dengan hasil seri.

Dengan demikian, Inter belum menang di Liga Italia 2018/2019. Nerazzurri baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan.



Untuk raport pemain Inter dalam laga ini, menurut catatan Whoscored.com, man of the match atau pemain paling banyak berkontribusi untuk timnya adalah Ivan Perisic dengan total poin 7.7.  Perisic menyumbang satu gol untuk Inter. Selain itu, ia juga menjadi pemain Inter yang paling banyak melakukan shot, yakni sebanyak 5 kali.

Sementara itu, untuk pemain Inter yang memperoleh point terendah pada laga ini adalah Handanovic, Martinez, dan Dalbert dengan nilai 6.1.
Sumber: Detik, Who Scored

Posting Komentar

0 Komentar