Apa yang Membuat Vrsaljko Bisa Cepat Beradaptasi Di Inter?

Ada hal yang membuat Sime Vrsaljko bisa beradaptasi dengan cepat di Liga Italia. Hal itu lantaran keberadaan sejumlah pemain Inter Milan yang berkebangsaan sama dengan Vrsaljko, Kroasia.

"Para pemain asal Kroasia di skuat Inter Milan membantu saya menyesuaikan diri, tetapi saya sudah terbiasa dengan sepak bola Italia. Jadi pindah bermain di sini bukanlah hal yang baru," kata Vrsaljko kepada Sky Italia, dilansir BolaSport.com dari Football Italia.
Seperti diketahui pilar penting La Beneamata seperti Ivan Perisic, Marcelo Brozovic merupakan rekan Vrsaljko di timnas Kroasia.

Ia pun merasa senang menjadi bagian dari skuat Inter Milan, kendati statusnya saat ini masih sebagai pemain pinjaman dari Atletico yang bisa dipermanenkan pada akhir musim nanti.

"Saya bahagia karena saya bisa menjadi pemain Inter Milan, sehingga saya terpisah dari hal lain yang mengganggu. Saya begitu bahagia di Italia bersama teman-teman," terang pemain berpostur 181 sentimeter ini.

"Setiap hari kami berkembang lebih bagus baik bahkan juga secara individual," ucapnya.
Sumber: Bolasport

Posting Komentar

0 Komentar