Jika Inter Lepas Balde, Dikabarkan Klub Elit Liga Inggris ini Tertarik Untuk Mendapatkannya

​Kendati ​Live​rpool sudah memiliki trisula penyerang yang sangat mumpuni dalam diri Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane, nampaknya sang manajer, Jurgen Klopp, belum sepenuhnya puas dengan kondisi timnya saat ini. Hal ini bisa jadi disebabkan karena ​Liverpool tidak memiliki sosok pelapis yang setara untuk ketiga pemainnya tersebut.
Hal ini pun membuat pihak klub dikabarkan akan mencari penyerang tambahan di bursa transfer Januari 2019, dan dilansir oleh ​Mirror, salah satu sosok yang menjadi buruan The Reds adalah penyerang berkebangsaan Senegal, Keita Balde.

Balde sendiri kini bermain untuk ​Inter Milan, yang meminjamnya dari AS Monaco hingga akhir musim 2018/19. Namun, sumber yang sama menyebutkan bahwa AS Monaco tidak akan keberatan unrtuk memperpendek masa peminjaman pemain 23 tahun tersebut jika ada tawaran di kisaran 30 juta pound. Artinya,​ Liverpool bisa saja memboyong Balde jika mereka mampu menyediakan dana yang diminta oleh klub Prancis tersebut.

Melihat performa Balde yang perlahan mulai nyetel dengan permainan Inter bahkan ia mampu catatkan skor beruntun di dua laga terakhir, sepertinya akan menjadi dilema bagi Inter antara melepas atau mempermanenkannya.
Sumber: 90min

Posting Komentar

0 Komentar