Mantan Pemain Inter ini Berpeluang Latih Inter: "Inter Adalah Klub yang Saya Sukai",

Salah satu legenda sepakbola Prancis, Patrick Vieira, membuka asa untuk bisa melatih mantan klubnya. Adapun dua klub yang dengan gamblang disebut Vieira menarik minatnya adalah Inter Milan dan Arsenal. Baginya, akan menjadi sebuah kehormatan jika mendapat kepercayaan untuk menangani mantan klubnya tersebut.
Image source: Pinterest
Saat ini telah banyak mantan pesepakbola dunia yang melanjutkan kariernya sebagai pelatih. Bahkan, tak sedikit pula dari mereka yang menangani mantan klubnya. Seperti contohnya Gennaro Gattuso yang mendapat kepercayaan menukangi AC Milan. Begitu pun dengan Ole Gunnar Solskjaer yang belum lama ini resmi dipermanenkan sebagai manajer Manchester United.

Menurut Vieira, setiap orang selalu memimpikan untuk bisa melatih klub yang dahulu pernah dibelanya. Vieira sendiri bukan tanpa modal memiliki impian untuk melatih Inter atau Arsenal. Saat ini pria 42 tahun itu tengah menjadi juru taktik dari salah satu tim asal Prancis, OGC Nice. Untuk sementara, Nice asuhan Vieira bercokol di posisi kedelapan klasemen Liga Prancis 2018-2019.
“Semua orang bermimpi melatih tim yang dulu mereka bela. Saya menghabiskan waktu di Inter dan itu adalah klub yang saya sukai. Di Arsenal, di sisi lain, saya memainkan sepakbola terbaik saya. Menjadi manajer The Gunners di masa depan? Kenapa tidak,” ujar Vieira, menukil dari Forza Italian Football, Rabu (24/4/2019).

Jika melihat kondisi saat ini, tentunya lebih besar peluang Vieira untuk melatih Inter ketimbang Arsenal. Karena Arsenal baru menjalin kontrak dengan Unai Emery, setelah bertahun-tahun ditangani Arsene Wenger. Sedangkan Inter, karena performanya musim ini tidak konsisten, posisi Luciano Spalletti sebagai pelatih pun terancam.
Sumber: Okezone

Posting Komentar

0 Komentar