Viral Di Medsos Penampakan Kostum Inter Dengan Nama Punggung Dybala, Real ataukah Editan Photoshop?

Baru-baru ini viral di media sosial penampakan kostum tim Inter Milan dengan nama punggung Paulo Dybala sudah beredar. Pastinya muncul pertanyaan, apakah foto tersebut real ataukah editan photoshop? 

Kostum itu bukanlah editan melainkan real. Seperti dikutip BolaSport.com dari Sportmediaset, foto-foto jersey Inter Milan bertuliskan Paulo Dybala sudah diperjual belikan di Italia. Kostum itu lengkap dengan nomor punggung 21 yang pernah dikenakan Paulo Dybala di Juventus pada 2015-2017.

Media menduga ini merupakan kode transfer Dybala ke Inter bakal terwujud.
Jersey itu pun dijual di dekat pusat latihan tim Inter Milan di Appiano Gentile.

Peredaran seragam ini dilakukan seturut rumor adanya potensi transfer penyerang Argentina tersebut dari Juventus ke Inter Milan. Isu hengkangnya Dybala dari Juve memang menguat setelah kedatangan Cristiano Ronaldo.

Apalagi, Juventus juga tersingkir di Liga Champions dan muncul gosip Dybala bakal ditukar dengan eks kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Kabar teranyar dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan Dybala tak punya rencana meninggalkan Juventus. Namun, keputusan itu bisa saja berubah setelah pihak Dybala bertemu dengan petinggi klub guna membahas masa depannya beberapa hari ke depan.
Diolah dari Bola Sport

Posting Komentar

0 Komentar