Angkat Bicara Soal Ramsey, Pemain Legendaris ini Rendahkan Rival Utama Inter, Juventus

Juventus direndahkan David Seaman saat bahas Aaron Ramsey. Klub Liga Italia itu Seaman nilai tidak sebesar Arsenal. Juventus dinilai David Seaman bukan klub sebesar Arsenal untuk Aaron Ramsey datangi. Ia seharusnya tidak mau merapat ke klub Serie A tersebut.

Pemain internasional Wales itu sudah teken kontrak untuk musim depan, saat ia akan pindah sebagai free agent setelah masa kontrak dengan kubu The Gunners kadaluarsa. Mantan kiper top Inggris Seaman mengeluhkan kondisi tersebut melalui TalkSport.
“Arsenal akan selalu mengingat Ramsey dengan kenangan yang baik-baik saja,” ujar Seaman. “Dia adalah pemain hebat dan yang paling membuat frustrasi dari semua ini adalah dia bahkan main lebih bagus sekarang, dan dia malah akan pergi.”

“Terjadi lagi sekarang, ada pemain hebat lain yang akan meninggalkan klub kita ke klub lain yang bahkan tidak sebesar Meriam London. Bagi saya pribadi, rasanya sangat membuat frustrasi melihat mereka tak bisa menggagalkan perjanjian tersebut. Dia bisa saja terpilih jadi pemain terbaik tahun ini,” pungkasnya.
Sumber: gilabola.com

Posting Komentar

0 Komentar