Kabar Terbaru, Dilaporkan Antonio Conte juga Tertarik untuk Datangkan Pemain Fenerbahce

Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, juga ingin memboyong Victor Moses dari Chelsea, setelah sebelumnya ia diberitakan ingin datangkan Romelu Lukaku.

Conte yang juga mantan pelatih Chelsea itu diyakini akan resmi gantikan Luciano Spalletti di Inter Milan pekan depan. Sejauh ini, dia dikenal sangat menyukai permainan Moses, dan juga bintang Manchester United, Romelu Lukaku.
Terbaru, Sky Sports menyatakan, Conte juga membidik Victor Moses, 28 tahun, dari bekas klubnya, Chelsea. Pemain asal Nigeria itu menjadi pemain langganan tim inti saat Conte masih mengasuh di Stamford Bridge. Namun, pamornya hilang saat Maurizio Sarri datang dan hanya dimainkan dalam lima pertandingan.

Moses sendiri dikirim Chelsea sebagai pemain pinjaman ke klub Turki, Fenerbahce, sejak Januari lalu. Dia sudah bermain dalam 14 pertandingan di Liga Turki, dan mencetak dua gol. Sayangnya, dia akan dilempar ke bursa transfer pada musim panas ini.

Moses sebenarnya tak pernah berpikir untuk tinggalkan Stamford Bridge, sampai akhirnya Sarri datang dan tak pernah melirik penampilannya dalam latihan. Kini, Moses dikabarkan betah dengan iklim permainan di Fenerbahce.
Diolah dari gilabola.com

Posting Komentar

0 Komentar