Belum juga Muncul Kesepakatan Harga Lukaku, Inter Pertimbangkan Alihkan Bidikan ke Pemain Arsenal

Image source: bola.tempo.co
Telah lama Inter Milan dikaitkan dengan striker Man United Romelu Lukaku, namun belum juga muncul kata sepakat soal harga dengan MU. Untuk mengantisipasi itu, Nerazzurri diberitakan akan mengalihkan perhatian mereka ke striker Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang.

Antonio Conte dikatakan tertarik pada Lukaku sebagai salah satu pemain pertamanya sejak mengambil alih di Inter sebagai pengganti potensial untuk striker bintang Mauro Icardi yang kemungkinan besar meninggalkan Inter musim panas ini.

Namun, keraguan kini muncul atas tuntunan Manchester United sebesar 80 juta pound untuk transfer penyerang asal Belgia, yang berarti bahwa mantan bos Chelsea itu mungkin harus mencari opsi lain.
Menurut tuttomercatoweb, satu nama yang dipertimbangkan Inter sebagai alternatif adalah Aubameyang, yang mungkin bisa tergoda untuk meninggalkan Arsenal setelah kegagalan mereka di final Liga Eropa, yang berarti mereka tidak akan berlaga di Liga Champions untuk tahun depan.

Striker asal Gabon yang pernah menghabiskan waktu dengan sang rival, AC Milan sebagai pemain muda telah mencetak 41 gol mengesankan dalam 65 pertandingan untuk Arsenal sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada Januari 2018, dan masih terikat kontrak hingga 2021.
Sumber: intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar