Perisic, Pemain yang Disukai Emery, Tapi Arsenal Minim Dana, Kemungkinan yang Dilakukan Arsenal yaitu ...

Winger Inter Ivan Perisic kemungkinan akan pindah dari Inter musim panas ini, dimana Nerazzurri bersiap untuk melepasnya dengan harga yang tepat. Dia diinginkan oleh Arsenal di bursa transfer Januari, tetapi untuk saat ini The Gunners hanya siap untuk mengontraknya dengan status pinjaman.

Menurut laporan dari FcInterNews.it, juru taktik Arsenal Emery tetap menjadi penggemar berat Perisic, dan akan membawanya ke Stadion Emirates jika secara finansial memungkinkan bagi Arsenal.
Arsenal incar perisic
Image source; talksport.com
Namun, karena minimnya dana untuk belanja pemain, maka Arsenal diharapkan harus melakukan penjualan pemain bintang terlebih dahulu untuk bisa menebus Perisic.

Leicester dan Wolves dilaporkan juga tertarik dengan pemain sayap itu, tetapi diklaim bahwa perisic tampaknya kurang tertarik, dan lebih menginginkan untuk bermain di Klub papan atas Inggris.

Agen Perisic, Nelio Lucas, terus bekerja untuk menemukan tujuan baru untuk kliennya di Liga Premier, di mana pemain asal Kroasia itu punya impian untuk bisa berkompetisi di Inggris.
Diolah dari intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar