(Jelang Inter Kontra Barca) Kabar Baru Dari Inter ini Akan Buat Bek Barca Pique Tersenyum?

Image source: bleacherreport.com
Romelu Lukaku dilaporkan akan absen untuk pertandingan Nerazzurri melawan Barcelona di Liga Champions besok Kamis karena ada masalah dengan ototnya.

Pemain berusia 26 tahun telah membuat awal yang cerah untuk Nerazzurri, karena ia segera menjadi tokoh kunci bagi Antonio Conte di depan. Sejauh ini dia telah mengantongi Tiga gol dalam tujuh pertandingan, tapi dia tidak akan bisa menambah koleksi golnya ketika tim menghadapi Barcelona.

Berdasarkan laporan dari Sky Sport Italia bahwa pemain internasional Belgia ini tidak melakukan perjalanan bersama anggota skuad Inter lainnya ke Spanyol karena cedera otot.

Meski demikian, Inter tentu saja masih memiliki opsi striker berkualitas yang tersedia dengan pemain seperti Alexis Sanchez, Lautaro Martinez dan Matteo Politano, di mana semuanya sangat siap untuk starter.

Baca juga:
Inter-nya Conte Memang Beda, Tak Pernah Khawatirkan Striker yang Tak Produktif Gol

Namun, tanpa Lukaku keunggulan fisik dan ancaman melalui udara yang menjadi taktik Conte praktis tidak bisa dimaksimalkan, sehingga tidak diragukan lagi bahwa akan melegakan bagi para pemain seperti Gerard Pique bahwa mereka tidak harus menguras fisik untuk menjinakkan Lukaku.

Sang pelatih Antonio Conte juga telah mengonfirmasi saat konferensi pers pra-laga bahwa dia tidak ingin mengambil risiko meskipun kondisi lukaku tidak mengalami masalah serius:

“Romelu tidak bergabung bersama kami karena ia memiliki sedikit masalah dengan otot quadrisep. Itu adalah sebuah masalah yang telah ia miliki selama sepuluh hari dan terus ia keluhkan, namun hasil tes menunjukkan tidak ada masalah yang serius. Kami merasa sedikit tenang namun tidak ingin mengambil risiko.”Romelu Lukaku dilaporkan akan absen untuk pertandingan Nerazzurri melawan Barcelona di Liga Champions besok Kamis karena ada masalah dengan ototnya.
Sumber: intermilan.id
Baca juga:
Ternyata Posisi Asli Diego Godin Sebenarnya Bukan Seorang Bek

Posting Komentar

0 Komentar