Belum pernah kulihat tim mencintai pemain seperti Inter pada Lukaku

Berbicara kepada Amazon Prime setelah kemenangan 4-0 Inter di Liga Champions atas Viktoria Plzen dan lolos ke babak sistem gugur, pemain Kamerun memuji potensi Nerazzurri, dan juga berbicara tentang arti kembalinya Romelu Lukaku bagi tim.

Inter sangat menikmati malam mereka dengan menjamu Plzen di San Siro.

Tiga poin berarti bahwa Nerazzurri secara matematis telah mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur kompetisi dari apa yang secara luas dianggap sebagai grup terberat di babak penyisihan grup.

Terlebih lagi, kembalinya Lukaku di penghujung pertandingan, dengan pemain Belgia itu masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol untuk menutup kemenangan, menambah rasa optimisme.

“Saya senang dengan kualifikasi ini dari grup yang sulit,” kata Onana.

Lihat juga:

“Kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang hebat,” lanjutnya, “sebuah tim yang bekerja keras dan berkorban.”

Dia melanjutkan bahwa “Saya selalu optimis – saya menghormati semua lawan saya, tetapi saya tahu sulit untuk mengalahkan kami.”

"Saya ingin bermimpi, dan kami bisa bermimpi, dengan tim ini kami bisa memenangkan segalanya."

Tentang kembalinya Lukaku dan apa artinya bagi Inter, Onana berkata, “Apa yang harus dikatakan?”

“Para penggemar telah menunjukkan semua cinta mereka untuknya,” katanya tentang pemain Belgia itu, “menunjukkan betapa pentingnya dia bagi Inter.”

“Saya belum pernah melihat begitu banyak cinta dari sebuah tim untuk satu pemain,” katanya tentang hubungan antara Lukaku dan Inter.

“Dan dia mencetak gol yang luar biasa, kami semua senang untuknya.”

Sumber: Sempre Inter

Lihat juga:

Posting Komentar

0 Komentar