Piala Dunia bukanlah hambatan bagi Lautaro bermain total untuk Inter

Sementara Angel Di Maria dan Paulo Dybala cemas karena berpotensi absen di Piala Dunia untuk Argentina, Lautaro Martinez meyakinkan dia hanya fokus pada Inter.

Striker tersebut mencetak lima gol dan dua assist dalam 14 penampilan kompetitif Nerazzurri sejauh musim ini.

Dia diperkirakan akan memimpin lini serang untuk Argentina dalam pertandingan pembuka Piala Dunia melawan Arab Saudi pada 22 November, tetapi pemain Juventus Di Maria dan pemain Roma Dybala sama-sama berjuang dengan cedera.

Ini telah menciptakan lebih banyak kekhawatiran di antara para pemain lain yang tidak ingin mengambil risiko kehilangan kesempatan bersejarah ini.

Lihat juga:

“Sejauh yang saya ketahui, Anda harus tetap bermain dengan cara yang sama seperti biasanya, karena jika Anda menahan diri, Anda berisiko melawan diri Anda sendiri,” kata Lautaro Martinez kepada TyC Sports di Argentina.

“Saya mencoba untuk tetap bermain dengan cara saya yang biasa, melakukan pekerjaan yang sama seperti yang selalu saya lakukan di lapangan. Saya tidak pernah menahan diri. Jelas, saya juga berharap yang terbaik…

“Saya mengirim pesan kepada Angel Di Maria setelah cederanya dan dia tenang, dia bilang dia akan pulih dalam waktu sekitar 20 hari. Saya berharap dia dan Paulo pulih dengan cepat, karena mereka sangat penting bagi tim kami.”

Argentina adalah salah satu favorit untuk mengikuti turnamen di Qatar, yang akan menjadi yang terakhir bagi Lionel Messi, terutama karena mereka adalah juara bertahan Amerika Selatan.

“Kami akan kompetitif karena kami mempersiapkan diri dengan cara terbaik dan sudah membuktikan diri melawan tim-tim Eropa juga,” tambah striker Inter.

 “Saya melihat Brasil dan Prancis sebagai favorit, karena mereka memiliki pemain yang sangat kuat. Kami ingin pergi sejauh mungkin.”

 Lautaro Martinez telah mencetak 21 gol dalam 40 pertandingan senior untuk Argentina.

Mereka berada di grup Piala Dunia 2022 bersama Arab Saudi, Meksiko dan Polandia.

Sumber: Football Italia

Lihat juga:

Posting Komentar

0 Komentar