Layak dapatkan Ballon d'Or jika Barella terus seperti ini

Gelandang legendaris Inter Nicola Berti yakin bahwa gelandang Nerazzurri Nicolò Barella akan layak mendapatkan Ballon d'Or jika dia mempertahankan performanya saat ini.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan edisi online surat kabar Italia Libero, mantan gelandang Nerazzurri itu yakin bahwa dia tidak salah menyebut Barella sebagai pewarisnya dan penampilannya saat ini membuktikan bahwa dia benar.

“Tiga tahun lalu ketika tidak ada yang memikirkan Barella, saya sudah menamainya sebagai pewaris saya. Saya senang bahwa saya benar.

“Kritik dari pers? Dia memulai dan kemudian turun di beberapa pertandingan, tetapi tidak ada alasan untuk menempatkannya dalam diskusi.

Lihat juga:

“Barella adalah pemain yang berlari selama 90 menit. Jika dia terus seperti ini, dia akan bersaing untuk Ballon d'Or. Dia sekarang mencetak gol dengan konsistensi dan dia dapat dengan mudah mencapai 10 gol.

“Saya tidak melebih-lebihkan ketika saya mengatakan bahwa dia dalam performa bagus yang gila. Apakah dia gelandang terbaik di Italia? Tentunya dia dan Tonali adalah yang terbaik dalam perannya,” lanjut mantan gelandang Inter tersebut.

Nicola Berti juga mengomentari pertandingan mendatang pada hari Minggu, di mana Inter berhadapan dengan Juventus di Derby d'Italia.

“Mantan pemain Inter percaya bahwa Nerazzurri berada di jalur yang benar bahkan setelah kekalahan mereka dari Bayern Munich.

“Saya melihat tanda-tanda positif melawan Bayern Munch dari pemain yang memiliki waktu bermain lebih sedikit. Inter memiliki skuat yang dalam dan mereka bisa bertarung di ketiga kompetisi.

“Saya tidak akan mengambil risiko [Lukaku] dan [Brozovic] untuk beberapa pertandingan terakhir karena lebih baik membuat mereka segar di bulan Januari.

“Saya percaya bahwa comeback di klasemen liga adalah mungkin, terutama jika Inter terus bermain seperti yang mereka lakukan di bulan lalu,” pungkas legenda Inter itu.

Berti memenangkan beberapa trofi bersama Nerazzurri, di antaranya adalah Piala UEFA pada tahun 1991 dan 1994 dan gelar Serie A pada tahun 1989 dengan cara yang memecahkan rekor.

Sumber: Sempre Inter

Lihat juga:

Posting Komentar

0 Komentar