Rilis media Italia, brand Inter lebih bernilai dibanding Milan

Nilai total brand Inter menurut media Italia adalah €218 juta, sedangkan rival sekota AC Milan adalah €174 juta.

 Ini menurut outlet berita keuangan Italia Milano Finanza, yang menghitung nilai total brand kedua klub asal Milan tersebut berdasarkan nilai ekuitas dan arus kas dari operasi olahraga mereka.

 Inter dan Milan semakin mencari cara untuk memonetisasi operasi mereka agar tetap berada di papan atas sepak bola Eropa, seperti halnya klub-klub lain di papan atas Italia.

Lihat juga:

 Untuk tujuan ini, klub telah beralih ke penasihat independen untuk menilai kembali brand mereka sebagai bagian dari tujuan yang lebih luas untuk meningkatkan likuiditas dan keamanan finansial, serta mencari investasi atau kemungkinan penjualan.

 Seperti yang dicatat Milano Finanza, berdasarkan sejumlah faktor terkait nilai ekuitas, arus kas, dan pendapatan relatif  dana, brand Nerazzurri bernilai €218 juta sedangkan Rossoneri bernilai €174 juta.

 Kemudian, sebagai perbandingan dengan klub lainnya, merek Napoli bernilai €75 juta.

Sumber: Sempre Inter

Lihat juga:

Posting Komentar

0 Komentar