Munchen Minta Inter Naikkan Tawaran Jika Inginkan Vidal

Tim elit Liga Jerman, Bayern Munchen nampaknya siap melepaskan Arturo Vidal ke Inter Milan. Tim berjuluk The Bavaria itu menunggu Inter Milan untuk menaikan tawaran mereka bagi pemain Timnas Chile tersebut.

Vidal sendiri sudah tiga tahun merantau ke Jerman. Ia memberikan kontribusi yang besar bagi Bayern Munchen, di mana The Bavaria berhasil menjuarai Bundesliga dalam tiga tahun beruntun.

Namun pada musim panas ini Vidal dikabarkan masuk dalam daftar jual Bayern Munchen. Ia kabarnya tidak masuk dalam rencana pelatih baru Munchen, Niko Kovac sehingga ia dipersilahkan pergi.

Dilansir Bild, Bayern Munchen tengah mempertimbangkan melepas Vidal ke Inter Milan. Namun mereka berharap tim asal kota Mode itu bersedia meningkatkan tawaran mereka untuk sang gelandang. 

Menurut laporan Bild, Inter Milan benar-benar serius untuk mendatangkan VIdal. Mereka bahkan dikabarkan sudah menawar sang gelandang baru-baru itu.


Bild melansir Inter menawar Vidal dengan harga sebesar 20 juta Euro. Mereka berharap tawaran ini bisa membawa sang gelandang Giuseppe Meazza.

Namun Bayern sendiri merasa tawaran ini masih kurang bagus. Mereka kabarnya meminta Inter menaikan tawarannya menjadi 30 Juta Euro untuk mendapatkan jasa Vidal.

Inter sendiri harus bergerak cepat untuk mendapatkan Vidal. Pasalnya AC Milan, Chelsea dan Manchester United juga meminati jasa eks Juventus tersebut.
Sumber: Bola.net

Posting Komentar

0 Komentar