Apa yang Membuat Inter Batal Boyong Rafinha?

Sebelumnya, pada Januari 2018, Rafinha sebenarnya telah bergabung dengan Inter. Hanya saja, statusnya saat itu sebagai pemain pinjaman dari Barcelona hingga musim kompetisi 2017-2018 berakhir. Performa Rafinha bersama Inter sebenarnya terbilang bagus. Gelandang asal Brasil itu berhasil menyatu dengan gaya bermain Inter.

Tak ayal, Inter pun berencana menebus Rafinha di akhir musim. Kendati begitu, harus disayangkan karena banderol Rafinha yang terbilang tinggi, yakni 30 juta pounds, maka Inter pun tak jadi menebus sang gelandang. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio.


“Kasusnya (Rafinha) adalah unik dan secara eksklusif merupakan masalah ekonomi. Tidak bisa lanjutnya hubungan dia dengan kami adalah karena masalah ekonomi. Kami sangat senang dengan Rafinha, sama seperti kami senang dengan Joao Cancelo,” ungkap Ausilio, seperti dilansir dari Daily Star, Kamis (16/8/2018).

“Dia (Rafinha) telah mendapatkan kepercayaan dari pelatih dan para fans. Kami tahu komitmen yang kami miliki dengan Barcelona, namun hingga 30 Juni 2018 terdapat waktu untuk bernegosiasi (dan kami tidak bisa memenuhinya),” tukas Ausilio.
Sumber: Okezone

Posting Komentar

0 Komentar