Bakayoko dan Keita Balde Jalani Tes Medis di Milano

Dua klub yang bermarkas di Kota Milan, AC Milan dan Inter Milan, disibukkan dengan aktivitas transfer pada Senin (13/8/2018). Di Klinik La Madonnina, Milan menerima kedatangan gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko.

Bakayoko menjalani tes medis sebagai salah satu persyaratan agar dapat bergabung dengan skuad Rossoneri –julukan Milan. Milan terlebih dulu meminjam Bakayoko selama satu tahun seharga 5 juta euro (Rp83,2 miliar). Kemudian di akhir musim 2018-2019, Milan wajib menebus Bakayoko seharga 35 juta euro (Rp528,2) miliar dari Chelsea.

Sementara tak jauh dari Klinik La Madonnina, Keita Balde Diao menjalani tes medis bersama Inter Milan. Untuk mendapatkan Keita, Inter juga melakukan cara yang sama dengan Milan dalam usaha mendapatkan Bakayoko.


Nerazzurri –julukan Inter– terlebih dulu meminjam Keita selama semusim dari AS Monaco seharga 5 juta euro. Kemudian di bursa transfer musim panas 2019, Inter mengeluarkan 34 juta euro (Rp565 miliar) untuk memermanenkan status winger berpaspor Senegal tersebut.


Kehadiran Keita di tubuh Inter semakin menegaskan bahwa tim asuhan Luciano Spalletti siap bersaing di jalur perebutan trofi juara Liga Italia 2018-2019. Sebab sebelum mendatangkan Keita, Inter sudah lebih dulu mendaratkan pemain top sekaliber Stefan De Vrij, Radja Nainggolan, Kwadwo Asamoah, Sime Vrsaljko, Lautaro Martinez dan Matteo Politano.

Bahkan di ajang International Champions Cup (ICC) 2018 yang berlangsung Minggu 12 Agustus 2018 dini hari WIB, Inter sanggup mengalahkan Atletico Madrid 1-0 di Estadio Wanda Metropolitano. Hal itu menunjukkan bahwa Inter siap bersaing di jalur juara Liga Italia 2018-2019.
Sumber: Okezone

Posting Komentar

0 Komentar