Buang-Buang Waktu Untuk Pertahankan Modric adalah Strategi Baru Real Madrid

Semuanya tertunda lagi. Pertemuan antara Luca Modric dan Florentino Perez gagal diadakan hari ini, dan dia akan melanjutkan pelatihan keduanya di Valdebebas.

Menurut Sky Sports, Perez sendiri yang menunda pertemuannya dengan Modric, dimana akan diundur pada Jumat besok ….. kalau tidak ada yang baru dalam agenda Perez. Dengan menunggu dan membiarkan hari-hari lewat, ini menjadi strategi baru Los Blancos untuk memperlunak posisi pemain dengan harapan memperbaiki hubungan yang rusak dengan Luca Modric yang benar-benar ingin pergi.

Gelandang 32 tahun tersebut telah meminta untuk dilepas ketika pertemuannya dengan Direktur Manajemen Real Madrid, Jose Luiz Sanchez di Valdebebas kemarin. Klub pada posisinya menolak dan ingin mempertahankannya, tapi ada gentlement agreement yang bisa dipertaruhkan pemain. Pertemuan dengan orang nomor dua di klub Madrid itu bagaimanapun tidak penting. Yang diharapkan Modric adalah pertemuan menentukan dengan Perez.


Il Nerazzurri akan menunggu dan berharap bahwa gentlement agreement dari kedua belah pisah bisa dilaksanakan: itu menjadi modal potensial untuk menembus dinding tinggi Real, tapi ada dua celah lain yang bisa juga difungsikan: Christian Eriksen maupun Thiago Alcantara dapat menjadi kemungkinan pengganti Modric di Madrid.

Jumat besok, Perez akan memberikan waktunya untuk mengatur kepindahan Courtois. Semuanya dijalankan oleh Real Madrid dan kita semua akan dipaksa untuk menunggu beberapa hari lagi.
Sumber: Calciobuzz

Posting Komentar

0 Komentar