Ditinggal Vrsaljko ke Inter Milan, Atletico Dapatkan Bek Kanan Kolombia


Atletico Madrid mengumumkan berhasil memboyong bek kanan Kolombia Santiago Arias dari PSV Eindhoven. Kedatangan Arias sekaligus memastikan Sime Vrsaljko pergi ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Inter memiliki kewajiban untuk membeli Vrsaljko di akhir musim dan syarat tersebut telah disepakati oleh kedua klub. "Kami telah mencapai kesepakatan dengan Inter dan kini hanya menunggu formalisasi dokumen transfer Vrsaljko dan pemeriksaan medis," demikian bunyi pernyataan Aletico Madrid yang dipajang di situs resmi klub.


Segala jerih payah dan perjuangan yang diberikan bek kanan asal Kroasia itu, manajemen Atletico mengucapkan terima kasih. Los Rojiblancos pun berharap bek 26 tahun itu dapat meraih sukses besar di Giuseppe Meazza.

"Setelah dua musim membela klub, kami berterima kasih atas bakat dan pengorbanan yang ditunjukkan. Kami pun berharap Vrsaljko menjalani petualangan yang terbaik bersama Inter yang memiliki opsi untuk membeli."

Sebagai pengganti Vrsaljko, Atletico kini memiliki Arias untuk masa kerja lima tahun ke depan. selain mencuri perhatian sepanjang Piala Dunia 2018, Arias juga menjadi pemain terbaik Eredivisie musim lalu.

Dia pun ikut andil membantu PSV memenangkan Liga Belanda ke-24. Selama di Philips Stadion, Arias telah bermain sebanyak 173 kali dan mencetak 10 gol dan 21 assist. Arias pun telah mengemas 45 kemenangan bersama Los Cafeteros.

Atleti mengonfirmasi kesepakatan pada Selasa (31/7/2018) malam waktu setempat, tak lama setelah mengumumkan Inter Milan telah menyegel jasa Vrsaljko.
Sumber: Bolalob

Posting Komentar

0 Komentar