Jika Tinggalkan Inter, Kemungkinan Besar Klub Inilah Tujuan Perisic

Pergerakan Manchester United di lantai bursa transfer pemain musim panas ini masih sangat landai. Fred menjadi satu-satunya rekrutan United yang paling menyita perhatian ketika dibeli dari Shakhtar Donetsk dengan mahar 59 juta euro (Rp990 miliar).

Padahal, United perlu memperkuat skuat mereka setelah musim lalu finis di peringkat kedua dengan terpaut 19 poin dari Manchester City yang menjuarai Liga Premier Inggris. Tapi, tim yang diasuh Jose Mourinho tersebut masih belum menambah pemain lagi setelah mendatangkan Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant.

Bahkan, bidikan Mourinho, yakni Ivan Perisic bisa saja lepas ke klub lain. Sudah menjadi rahasia umum, Mourinho menginginkan servis winger Inter Milan tersebut sejak musim lalu. Tapi, ambisi mendatangkan pemain Timnas Kroasia tersebut ke Old Trafford belum menuai hasil.


Di saat United masih berharap padanya, Persic malah lebih tertarik bergabung dengan Bayern Munich. Alasannya tidak lain karena Bayern kini dilatih kompatriotnya sekaligus mantan bosnya di Timnas Kroasia, Niko Kovac.

Di sisi lain, Perisic sudah tak asing dengan sepak bola Jerman. Dia pernah membela Borussia Dortmund dan Wolfsburg. “Saya di Bayern? Niko Kovac memberi pengaruh besar terhadap diri saya. Saya bermain sangat baik untuk Kroasia ketika dia menjadi pelatih dan kami saling mengucapkan selamat atas apa yang dilakukan di Jerman," tutur Perisic, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Minggu (5/8/2018).

"Jika dia ingin saya, dia tahu di mana saya berada. Saya suka bermain di Spanyol atau Inggris suatu hari nanti, namun Liga Champions yang paling utama. Saya dengan beberapa klub menginginkanku, namun sebelum itu saya harus bicara dengan Inter. Kemudian, saya perlu negosasi dan membuat keputusan,” jelasnya.

Setan Merah, julukan United, harus bergerak cepat jika benar-benar menginginkan Perisic. Sebab, durasi jendela transfer musim panas kali ini di Liga Premier Inggris ditutup lebih cepat dari sebelumnya, yakni sehari sebelum kick-off kompetisi alias Kamis (9/8/2018). Sementara jendela transfer pemain di Bundesliga baru akan ditutup 31 Agustus 2018 mendatang. 
Sumber: Bola Solopos

Posting Komentar

0 Komentar