Kabar yang Menunjukkan Keita Balde Semakin Kuat Segera Menjadi Pemain Inter

​Inter Milan sangat gencar mendatangkan pemain di ​bursa transfer musim panas ini. Dipengaruhi faktor kembalinya Inter ke ​Champions League, klub sebisa mungkin menambah amunisi untuk meningkatkan kualitas bermain serta menambah kedalaman skuat, hingga bisa bersaing di seluruh kompetisi.

Stefan de Vrij, Radja Nainggolan, Kwadwo Asamoah, Sime Vrsaljko, merupakan beberapa nama top di Eropa yang datang ke Giuseppe Meazza. Tidak hanya sampai di situ saja, di tengah rumor kedatangan Luka Modric dari ​Real Madrid, Inter juga kabarnya akan segera mendapatkan mantan penyerang Lazio, Keita Balde Diao.


Nama striker berusia 23 tahun tidak dicantumkan oleh AS Monaco menjelang laga pembuka Ligue 1 melawan Nantes. Monaco juga tidak menjelaskan alasannya, seperti halnya kala mereka menjelaskan soal absennya Andrea Raggi, Adama Traore, Alexandr Golovin, dan Danijek Subasic. Sontak hal itu memicu isu bahwa Keita Balde kian dekat gabung Inter.

Sebagaimana diyakini ​Football-Italia (11/08), Keita Balde menghabiskan hari bersama agennya, Roberto Calenda, yang coba berusaha merealisasikan transfernya ke Inter. Pada awalnya, skema yang diajukan adalah pertukaran pemain yang melibatkan Antonio Candreva. Akan tapi, karena Candreva tak ingin bergabung dengan Monaco, transfer Keita Balde hanya akan melibatkan uang transfer seperti biasanya.
Sumber: 90Min

Posting Komentar

0 Komentar