Keita Balde Selangkah Lagi Berseragam Inter, Jika Candreva Tidak Pergi, Maka Pemain Inilah yang . . .

Inter kini punya kepastian: kedatangan Keita Balde segera rampung, dengan atau tanpa Antonio Candreva. Menurut La Gazzetta dello Sport, I Nerazzurri telah menemukan kesepakatan kasar dengan AS Monaco karena ada keinginan kuat dari pemain untuk pindah. Inter dan Spalletti menginginkan sosok baru untuk menambah lebih banyak kualitas, kecepatan dan gol, dimana itu semua ada pada Keita.

Kedua belah pihak tengah bekerja merumuskan kesepakatan dari formula pinjaman yang telah disepakati. Pemain Senegal tersebut akan dipinjam dengan hak penebusan dengan total transaksi € 30 juta (jika tanpa Candreva).


Hari ini, Inter akan bertolak ke Madrid dimana Minggu pagi akan menjalani pertandingan terakhir di pra musim melawan Atletico di Wanda Metropolitano. Baru kemudian pada awal pekan depan, La Beneamata akan mendefinisikan dan meresmikan transfer bekas didikan La Masia tersebut.

Hadirnya Keita nanti tentu membuat masa depan Yann Karamoh menjadi menarik disimak. Apabila Candreva akhirnya harus tetap di Milano, maka pemain Perancis tersebut bisa mengepakkan kopernya, tetapi pergi hanya untuk pinjaman.
Sumber: Calciobuzz

Posting Komentar

0 Komentar