Lagi, Barca Bajak Pemain Incaran Klub Liga Italia, Kali ini Inter Milan

Beberapa waktu yang lalu kabar mengenai Barca yang dianggap membajak Malcolm dari Roma kerap menghiasi media masa. Kali ini, setelah santer pemberitaan yang beredar dimana FC Internazionale akan segera mendapatkan gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal. Alih-alih bersiap menuntaskan proses transfer, Inter malah ditelikung FC Barcelona yang dikabarkan beberapa media Eropa akan segera kedatangan Vidal ke markas timnya.

Bahkan, Vidal sudah punya jadwal untuk tes media yang dibuat pada sebelum Senin. Artinya, semua kesepakatan baik dengan pihak Muenchen dan sang pemain telah dibereskan dalam waktu yang sangat singkat.


Bagi tim dengan keleluasaan keuangan macam Barca, banderol Vidal sebesar 30 juta euro (sekitar Rp 505,4 miliar) tentu tak masalah. Angka ini dinilai sangat bagus untuk pemain sekaliber Vidal. Masalahnya, usia Vidal kini sudah 31 tahun.

Saat musim dimulai, baru akan ketahuan, apakah Vidal akan bermain reguler atau jadi pelapis. Pasalnya, untuk formasi 4-4-2 atau 4-3-3, semua pos sudah terisi. Pastinya, Vidal jadi pelarian Barca saat mereka tak bisa mendatangkan Adrien Rabiot.
Sumber: Top Skor

Posting Komentar

0 Komentar