Madrid Mau Tuntut Inter? Mereka Lupa ‘Dosa’ Masa Lalu Mereka

Beberapa media Spanyol kemarin mengabarkan jika Real Madrid siap menempuh jalur hukum memperkarakan Inter jika pada akhirnya mereka mendatangkan Luka Modric dengan bantuan dana langsung dari Suning karena mereka menganggap ini melanggar aturan Financial Fair Play.

Namun Real Madrid bersama Florentino Perez seakan lupa akan apa yang pernah mereka lakukan di masa lalu yang menggunakan metode-metode yang tidak lazim untuk mencapai target.


Ada banyak fans Inter yang masih ingat kala Jose Mourinho, tepat usai final Liga Champions langsung masuk ke mobil yang sudah disediakan Florentino Perez sebagai simbol dirinya ditunjuk sebagai pelatih anyar Real Madrid (Mourinho juga mengkonfirmasi ia sudah menerima pinangan Real Madrid sebelum laga final Liga Champions), yang menandakan jika kontak sudah terjalin sejak sebelum itu yang artinya di saat Inter tengah disibukkan berjuang di tiga kompetisi yang dilalui.

Episode lainnya juga melibatkan Luka Modric. Saat gelandang asal Kroasia ini masih di Tottenham, Real Madrid terus memberikan tekanan kepada sang pemain untuk menciptakan ‘pertengkaran’ di internal klub. Dimulai dengan Modric yang enggan ikut bersama tim mengikuti pra musim sehingga berujung ia tetap ditinggalkan di London, sebuah strategi yang digunakan Real untuk mempercepat kepindahannya ke La Liga.
Sumber: Nerazzurriale

Posting Komentar

0 Komentar