Tak Hanya Agen Icardi, Kini Wanita ini Juga Menjadi Pundit yang Siap Kritik Icardi

Striker Inter Milan Mauro Icardi harus siap dikritik istri sendiri di layar TV jika main jelek musim ini. Wanda Nara, istrinya, kini sudah jadi pundit sepakbola.

Wanda bukanlah sosok asing di dunia sepakbola. Buat Icardi, perempuan 31 tahun itu tak sekadar jadi istri, melainkan juga agen yang sering tampil di media untuk bicara mengenai urusan kariernya.

Nah, mulai musim ini Wanda ternyata juga akan bertindak jadi pundit buat Mediaset. Ia akan tampil di acara Tiki Taka yang mengudara setiap hari Senin, untuk memberikan analisis dan komentar perihal Serie A di Liga Italia.


Dengan menekuni profesi tersebut maka sangat mungkin ada saatnya nanti Wanda harus mengomentari performa suaminya sendiri di lapangan. Wanda menjamin takkan sungkan jika itu memang harus ia lakukan.

"Mediaset sudah rutin menghubungiku selama bertahun-tahun tapi baru sekarang aku bisa menerima tawaran itu," kata Wanda kepada Corriere della Sera yang dikutip Football Italia. 

"Isabella, putri bungsuku, mulai cukup usia untuk sesekali ke tempat penitipan anak jadi aku akan punya waktu luang beberapa jam. Selain itu Mauro juga seringkali ada di rumah pada hari Senin malam. Kami sudah memutuskan bersama-sama dan ia setuju dengan gembira. Aku perempuan mandiri, selalu bekerja, dan tak bergantung pada pria mana pun termasuk suami yang aku cintai." 

"Aku seorang fans berat Inter, tapi aku berusaha akan netral. Aku kini akan menambah pengetahuan tentang tim-tim lain. Teman-teman dan kolegaku juga akan membantu. Mengkritik Mauro di TV? Memang apa masalahnya?" tuturnya santai.
Sumber: Detiksport

Posting Komentar

0 Komentar