Tak Khawatir, Bila Gagal Dapatkan Modric Inter Tak Akan Cari Pemain Baru, Ini Solusinya

Tidak banyak pemain seperti Luka Modric dan karena peluangnya cukup terbuka untuk membawanya ke Milano walaupun tidak terlalu besar, Inter akan mengusahakannya hingga pintu itu tertutup rapat.

Modric adalah pemain yang layak untuk dicoba untuk didatangkan hingga akhir. Jika nantinya sang pemain gagal didaratkan, Inter tidak akan mencari gelandang baru di menit-menit akhir. Sudah ada rencana B yang disiapkan Inter yakni menggunakan solusi yang sudah ada di tim saat ini. 

Petinggi klub percaya diri jika tim yang ada saat ini sudah lebih dari kata cukup untuk bersaing musim depan.


Berkaca pada skema dasar Spalletti yakni pola 4-2-3-1 dan hanya satu posisi yang kosong yakni pendamping dari Brozovic, pelatih Inter tersebut bisa melakukan rotasi dengan memainkan Asamoah, Gagliardini, Vecino bahkan Nainggolan berdampingan dengan gelandang asal Kroasia tersebut. 

Jika Nainggolan yang dipilih berdampingan dengan Brozovic, maka posisi trequartista bisa diisi oleh Lautaro Martinez. Singkatnya, Spalletti memiliki komposisi tim yang cukup untuk memainkan beberapa skema alternatif jika nantinya Modric gagal didaratkan.
Sumber: Nerazzurriale

Posting Komentar

0 Komentar