Ternyata Sebelum Memilih Datangkan Vrslajko, Dulu Inter Sempat Tertarik Dapatkan Bek Klub Elite ini

Davide Zappacosta mengkonfirmasi soal ketertarikan Inter terhadap dirinya pada musim panas lalu yang dipersiapkan sebagai pengganti dari Joao Cancelo sebelum akhirnya tim memilih Sime Vrsaljko seperti yang ia ungkapkan kepada Corriere dello Sport:


“Kembali ke Italia? Itu sangat mungkin. Ada Inter yang musim panas lalu menginginkan saya. Hal ini disampaikan oleh agen saya, Alessandro Lucci soal ketertarikan mereka, namun fokus saya tetap untuk Chelsea.

Peluang hengkang Januari nanti? Saya masih terikat kontrak tiga musim lagi dan saya hanya memikirkan yang terbaik untuk Chelsea. Ada persaingan yang ketat di sini dan saya mencoba untuk mengamankan satu tempat. Namun jelas jika saya tetap tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup, saya akan mempertimbangkan untuk hengkang.”
Sumber: Nerazzurriale

Posting Komentar

0 Komentar