Vidal Berpeluang Menyesal Pilih Gabung Barcelona Dari Pada Inter Milan

"FC Barcelona dan FC Bayern Muenchen telah mencapai kata kesepakatan untuk transfer pemain Arturo Vidal," tulis ofisial Barcelona seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub.

"Kesepakatan ini akan membuat Arturo Vidal bermain bersama Barcelona selama 3 musim ke depan dan sambil menunggu hasil pemeriksaan medis yang akan dilakukan sang pemain dalam beberapa hari ke depan," tulis keterangan resmi klub menambahkan.

Dengan pernyataan ini menunjukkan bahwa rumor soal Arturo Vidal batal berseragam Inter Milan adalah benar.

Meski demikian Arturo Vidal harus menghadapi catatan sejarah Barcelona yang tak bersahabat dengan gelandang bertipikal seperti dirinya.


Arturo Vidal memilih bergabung dengan Barcelona untuk kompetisi musim 2018-2019.

Meski di atas kertas tampak mudah bagi seorang pemain memilih bergabung dengan klub sebesar Barcelona, Vidal bisa saja menyesali keputusannya.

Penyebabnya adalah kemampuan terbaik Vidal sebagai gelandang bertipe destroyer yaitu merusak permainan lawan dengan permainan agresif dan tak jarang keras.

Sejak abad 21, gelandang bertipikal destroyer selalu mengalami kisah kurang menyenangkan saat membela Blaugrana, sebut saja Alex Song, Yaya Toure, dan Thiago Motta. Nama terakhir merupakan pemain gelandang Barcelona yang justru sukses setelah hengkang ke Inter Milan.
Sumber: Bola Sport

Posting Komentar

0 Komentar