11 Pemain Inter Membela Timnas Negaranya Kecuali D’Ambrosio, Ada Apa Dengan D’Ambrosio?

Ada sebelas pemain Inter yang dipanggil oleh negaranya masing-masing, dan beberapa diantaranya TuttoSport menggarisbawahi dengan rasa khawatir.

Duo Argentina Inter akan menemukan diri mereka bersama Lionel Scaloni namun tidak dalam kondisi baik: Mauro Icardi pada Sabtu lalu berada di tribun terlepas ikut serta selama pemanasan jelang kick-off kontra Bologna. Kemudian Lautaro yang dikonfirmasi bos asal Certaldo bahwa Il Toro berisiko dimainkan melawan Rossoblu karena mengalami masalah pada betisnya, tapi bedanya, dia ada di bangku cadangan.

Uruguay dengan Vecino. Mantan pemain Fiorentina itu bermain di babak kedua menggantikan Radja Nainggolan setelah sebelumnya selalu starter menemani Marcelo Brozovic di dua laga awal musim ini. Menurut TuttoSport, Vecino sedikit mengalami nyeri pada otot sehingga Luciano Spalletti memutuskan untuk memainkannya di seperempat jam terakhir.


Sementara itu trio Kroasia (Brozovic, Perisic dan Vrsaljko), Keita Balde (Senegal), de Vrij (Belanda), Skriniar (Slovekia), Asamoah (Ghana) dan Roberto Gagliardini (Italia) dalam keadaan baik-baik saja.

Danilo D’Ambrosio – Sejatinya fullback 29 tahun ini ikut dalam ekspedisi bersama Gli Azzurri, namun melawan Bologna, mantan pemain Torino itu mengalami cedera adductor. Dia keluar di menit 85 digantikan Sime Vrsaljko.

Menurut TuttoSport, bahwa dia akan menjalani uji medis pada hari Rabu: harapannya adalah dia tidak terkilir, karena Liga Champions sebentar lagi bergulir juga faktor dirinya yang menjadi elemen kunci dalam pertahanan tiga bek.
Sumber: Calciobuzz

Posting Komentar

0 Komentar