Eks Pelatih Inter Jose Mourinho Diperkirakan Akan Jadi Pengangguran Pekan ini, Dikabarkan MU Telah Hubungi Penggantinya yaitu . . .

Kritik bermunculan kepada eks pelatih Inter Jose Mourinho setelah MU ditumbangkan West Ham United dalam pekan ketujuh Liga Inggris, Sabtu (29/9/2018).

Kekalahan tersebut menjadi yang ketiga diderita Manchester United sepanjang musim ini. Ini adalah start terburuk Manchester United dalam 29 tahun terakhir.

Hal tersebut diperparah dengan kondisi internal MU yang dikabarkan retak setelah Mourinho berkonflik dengan Paul Pogba. Setelah beredar video percekcokan Pogba dengan Mourinho di sesi latihan, sang juru taktik membuat pernyataan bahwa dirinya tak lagi memercayai Pogba sebagai kapten The Red Devils.

Isu pemecatan Mourinho pun santer berembus setelah kekalahan dari West Ham United. Para pemain dan staf klub dikabarkan tengah berdiskusi soal pemecatan Mourinho dalam perjalanan kembali ke Manchester.
Dua mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand dan Paul Scholes, juga memprediksi Mourinho bakal segera dipecat.

"Saya rasa ada sebuah keputusan besar yang harus diambil oleh Manchester United," kata Ferdinand dilansir BolaSport.com dari BT Sport.

"Ini mungkin adalah yang terburuk dari Manchester United dalam beberapa waktu terakhir. Ambisi dan mental juara tak terlihat dalam diri para pemain," ujar Scholes.

Sebagai pengganti Mourinho, Manchester United dikabarkan telah memulai negosiasi dengan Zinedine Zidane. Zidane saat ini belum kembali melatih setelah memutuskan untuk mundur dari Real Madrid pada akhir musim 2017-2018.
Sumber: Bola Sport

Posting Komentar

0 Komentar