Gabigol Bersinar Kembali, Santos Ingin Perpanjang Peminjaman, Suning Marah Inginkan Tebusan . . .

Masih ingat dengan Gabigol? Ya, pemain Inter yang dipinjamkan ke Santos. Sejak kembali ke Santos, perlahan ia konsisten mencetak gol. Total ia sudah mengemas 10 gol di Liga Brazil musim ini dan 9 gol lain di beberapa kompetisi lain bersama Santos, sebuah peningkatan luar biasa.

Diketahui masa peminjamannya berakhir 31 Desember nanti. Jose Carlos Peres, presiden Santos mulai terbuka membicarakan soal masa depan Gabriel Barbosa dimana keinginan dari timnya adalah untuk bisa mempertahankannya berseragam Santos.


“Semua akan bergantung kepada hasil pembicaraan kami nantinya dengan Inter. Kami harus paham apa yang menjadi keinginan mereka terlebih dahulu. Suning sangat marah saat mereka harus meminjamkan Gabriel. Sudah tentu negosaisi tidak akan mudah karena mereka menginginkan kami menebus kembali sang pemain sebesar 80 juta dollar". 

"Tentu akan menjadi kabar baik jika bisa mempertahankannya setidaknya untuk satu musim lagi. Gabriel tengah tampil baik saat ini. Saya pikir menjadi hal normal kala seorang pemain mengalami fase naik dan turun, namun dia adalah seorang profesional dan tidak pernah menciptakan masalah di tim.”
Sumber: Nerazzurriale

Posting Komentar

0 Komentar