Hebat, Zaniolo Pemain Jebolan Inter Primavera Masuk Timnas Italia, Siapakah Zaniolo?

Mantan pelatih Inter Primavera, Stefano Vecchi mengomentari pemanggilan Nicolo Zaniolo, mantan bintang Inter Primavera oleh Roberto Mancini ke tim nasional Italia:

“Saya bisa dikatakan terkejut dan tidak terkejut. Terkejut karena ia mendapatkan pemanggilan di saat dirinya belum mencicipi menit bermain di Serie A. Tidak terkejut karena saya tahu kualitas teknis dan fisik yang ia miliki.


Saya yakin Mancini sudah melihatnya bermain baik bersama tim nasional U19 ataupun bersama Inter Primavera. Ia memiliki kualitas yang apabila terus diasah bisa seperti Gerrard maupun Lampard. Ia harus yakin dengan dirinya dan harus menemukan kontinuitas dalam berlatih.”

Image source: samu__27
Diketahui, Zaniolo merupakan pemain muda Inter yang mana kini sudah berseragam Roma. Ia dan Santon disertakan Inter sebagai tambahan untuk dapatkan Nainggolan. menurut laporan Tuttosport dan Telelombardia, Roma menyepakati tawaran Inter sebesar 29 juta euro atau setara Rp 476 miliar. Harga tersebut lebih rendah dari nilai klausul pelepasan di kontrak Nainggolan yang berjumlah 46 juta euro atau setara Rp 756 miliar.

Image source: nicolozaniolo
Hal tersebut terjadi sebab Inter juga menyertakan pemain muda mereka, Nicolo Zaniolo ke dalam proposal transfer. Roma dikabarkan tertarik sebab Zaniolo mampu tampil gemilang di skuad Inter Primavera. Musim lalu gelandang serang berusia 18 tahun itu bisa mencetak 14 gol dan 10 assist dari 34 pertandingan resmi.

Posting Komentar

0 Komentar