Raport Pemain Inter Vs Cagliari: Bukan Martinez, Dua Pemain Inter Paling Kontributif Adalah Politano dan . . .

Inter Milan mengalahkan Cagliari dua gol tanpa balas melalui torehan dua gol perdana pemain baru Inter Martinez (menit ke-12) dan Politano (89').

Gol Lautaro Martinez tercipta dari sundulan. Penyerang Argentina itu menanduk masuk umpan silang Dalbert dari sisi kanan pertahanan Cagliari. Gol tersebut spesial bagi Lautaro Martinez karena menandakan torehan perdananya buat Inter Milan dalam ajang kompetitif.
Image source: inter_latino1908
Mendekati ujung laga, Politano juga menyusul bikin gol debut sejak berseragam Inter. Winger berpostur mungil itu melepaskan tembakan voli yang tak mampu diantisipasi kiper lawan, Alessio Cragno.

Cagliari bukannya tanpa perlawanan. Menurut catatan Whoscored yang dikutip BolaSport.com, Cagliari bahkan unggul tipis dalam penguasaan bola (52%) dan sama-sama melepas 4 tembakan pada babak pertama.

Memasuki awal babak kedua, permainan lebih terbuka dengan ambisi Inter Milan menambah gol. Dan akhirnya Politano mengunci kemenangan Inter dengan gol cantiknya.
Masih menurut Whoscored , ada 2 pemain Inter yang paling kontributif dengan poin tertinggi pada laga kontra Cagliari kali ini, yakni Dalbert dan Politano. Keduanya meraih nilai di atas rata-rata pemain Inter lainnya.

Kendati Martinez menyumbang satu gol namun selama pertandingan Dalbert lebih banyak berperan membantu serangan. Sementara itu, Politano selain sukses menambah keunggulan Inter dengan golnya, ia tercatat menjadi pemain Inter yang paling banyak melakukan shot on goal. Sehingga untuk man of the match kali ini Politano yang berhak mendapatkannya.
Sumber: Bolasport

Posting Komentar

0 Komentar