Eks Presiden Inter Moratti: Salah Besar Remehkan Steven Zhang Karena Usia & Pengalaman Karena . . .

Mantan Presiden Inter Massimo Moratti akhirnya mengomentari penunjukkan Steven Zhang sebagai presiden Inter kala berbicara kepada Corriere dello Sport:

“Penunjukkan Steven Zhang yang masih sangat muda bak sebuah udara segar. Bravo Steven karena memutuskan untuk memimpin sebuah perusahaan terbesar dan termegah dan mungkin menjadi yang paling dicintai oleh fans mereka. Saya yakin semua akan baik-baik saja.
Menjadi kesalahan besar meremehkan dirinya karena faktor usia atau pengalaman minim yang ia miliki. Steven adalah anak yang cerdas. Ia sangat terdidik yang mungkin membuat banyak orang menilai sosoknya seperti anak yang pemalu, namun tidak. Ketika Anda berbicara dengannya, terlihat ia begitu fokus mempelajari Anda. 

Ia sosok yang modern jika melihat bagaimana cara dirinya membayangkan masa depan dan bagaimana mengkomunikasikannya. Singkatnya saya yakin kita di tangan yang benar. Dia mencintai Inter dan akan berjuang untuk membawa tim ini kembali menang. Saya percaya diri dan sekaligus penasaran melihat dirinya berkembang melewati petualangan yang luar biasa ini.”
Sumber: Nerazzurriale

Posting Komentar

0 Komentar