Fantastis, Usai Tumbangkan Spurs & PSV, Inter Mendulang Untung Melebihi Gaji Ronaldo

Soal gaji Cristiano Ronaldo sejak bergabung dengan Juventus, mungkin sudah menjadi rahasia umum bagi para penggemar sepak bola. Ya jumlahnya fantastis, pemain asal Portugal itu gaji tahunannya sebesar 30 juta Euro (Rp 504 Milyar) bersama Juve.

Merupakan pencapain bagus bagi Inter saat kembalinya mereka di Liga Champions dan di laga-laga awal sudah diguyur uang luar biasa melebihi gaji Ronaldo yang fantastis itu.
Image source: Nerazzurriale
 Tak hanya memetik hasil positif di lapangan di dua laga awal Liga Champions musim ini, di luar lapangan, Inter juga memetik hal yang menggembirakan. Faktanya kemenangan kedua yang dipetik Inter kemarin membuat mereka mengoleksi hadiah total 5.4 juta euro. Satu kemenangan yang berhasil diraih di Liga Champions memastikan sebuah tim mengoleksi 2.7 juta euro berbanding hanya 900.000 euro jika tim bermain imbang.

Jika ditambah dengan dana segar keikutsertaan I Nerazzurri di Liga Champions yakni sebesar 38.9 juta euro, total Inter sudah mengemas 44.3 juta euro dari dua laga awal Liga Champions.

Keunggulan enam poin di klasemen atas Tottenham Hotspur dan PSV jelas semakin membuka lebar kemungkinan Inter lolos ke 16 besar yang akan menjamin dana segar tambahan sebesar 9.5 juta euro.
Sumber: Nerazzurriale

Posting Komentar

0 Komentar