Kembalinya Inter Ke Liga Champions Membuat Inter Selangkah Ungguli Napoli

Jurnalis Il Sore 24 Ore, Marco Bellinazzo di mikrofon TeleClubItalia berbicara tentang situasi ekonomi Napoli dengan tim-tim raksasa Serie A lainnya:

“Untuk kali pertama Napoli menutup laporan dengan rapor merah meskipun tampil di Liga Champions. Dalam lanskap Juve memiliki utang lebih dari €300 juta, Napoli adalah tim yang dibiayai sendiri dalam beberapa tahun terakhir, dan masih melakukannya sampai sekarang.”
“Namun kita harus tahu bahwa dengan berhutang bisa membuat Anda mempertahankan tim dan membayar gaji, serta menambah rekening Anda. Jadi masalah yang Napoli hadapi untuk melawan kekuatan ekonomi dan juga politik Juventus adalah itu. Lebih baik mereka meniru tanpa menghilangkan filosofi pendanaan dari kantong sendiri.”

“Masalah mereka juga datang dari stadion: tidak begitu banyak yang didapatkan. Inter yang tidak memiliki stadion sendiri saja, dari dua pertandingan Derby dan Liga Champions (vs Barcelona) akan menghasilkan hampir 10 juta dengan catatan sold out.”

“Partenopei bahkan tidak memulai musim dengan menggalakkan kampanye tiket musiman dan tidak punya pendapatan tambahan dari parkir, restoran dll.”
Sumber: Calciobuzz

Posting Komentar

0 Komentar