Mengejutkan, Orang Penting Juve yang Sudah 8 Tahun Bersama Dikabarkan Segera Hengkang Ke Inter

Image source: aceh.tribunnews.com
Ketidakcocokan frekuensi dengan Presiden Andrea Agnelli menyebabkan Giuseppe Marotta pamit dari jabatan CEO Juventus. 

Beppe Marotta, pria yang dulu masuk dalam jajaran manajemen Juventus pada 2010 silam itu akan resmi meninggalkan pekerjaannya sebagai petinggi Juventus pada Kamis (25/10/2018). Marotta juga akan melepas jabatan di Allianz Turin sebagai direktur umum klub.

Beppe Marotta sebelumnya memang tidak menyembunyikan peluangnya untuk berbakti dengan klub lainnya. Kendati demikian, pilihan Marotta terbilang mengejutkan lantaran dia memilih merapat ke Inter Milan, yang notabene adalah seteru abadi Juventus.
Dilansir BolaSport.com dari Corriere dello Sport, Marotta dikabarkan sudah berhubungan dengan pemilik Inter Milan akhir-akhir ini. Kesepakatan pribadi pun telah tercapai di antara kedua belah pihak. Pria berusia 61 tahun tersebut dikabarkan siap untuk bekerja bagi I Nerazzurri mulai Januari tahun depan.

Perlu diketahui Marotta merupakan salah satu sosok penting yang membuat Juventus kembali menjadi raksasa Italia dalam lima tahun terakhir.

Ya, berkat Marotta, Juventus kini menjadi kesebelasan yang paling sibuk di bursa transfer musim panas ini dengan pembelian pemain-pemain papan atas dan mengusung target tinggi yakni menjuarai Liga Champions. Padahal dulu Juventus masih kesulitan bersaing dengan Internazionale Milan, AC Milan, AS Roma, Napoli, Lazio, atau bahkan Sampdoria dan Udinese.

Posting Komentar

0 Komentar