Menyesalkah Rafinha Tak Jadi Permanen Di Inter?

Gelandang Barca Rafinha, yang dipinjam Inter Milan dari Barcelona pada paruh kedua musim 2017-2018, mampu memberikan permainan yang memuaskan. Selama 6 bulan membela Inter, Rafinha mendapat kesempatan bermain sebanyak 17 kali di ajang Liga Italia dengan mencetak 2 gol.

Penampilan tersebut pun membuat Inter Milan sempat berniat untuk mempermanenkan pemain asal Brasil berusia 25 tahun itu dari Barcelona. Namun, hal ini batal terwujud setelah Barcelona memilih tidak melepas Rafinha untuk menjadi pemain Inter Milan seutuhnya.

Meski demikian, Rafinha yang kini kembali menjadi pelapis di Barcelona mengaku tidak kecewa dengan batalnya transfer permanen dirinya ke Inter.
“Kesal kepada Inter Milan? Itu bukan kata yang tepat. Tidak ada kewajiban bagi Inter Milan untuk mempermanenkan saya dalam perjanjian mereka," ucap Rafinha seperti dikutip BolaSport.com dari Mundo Deportivo.

“Apakah saya sangat berharap Inter Milan mempertahankan saya? Saya tahu Inter Milan senang dengan keberadaan saya di klub dan saya pikir mereka akan melakukannya, tetapi hal itu ternyata tidak terjadi," tuturnya.

Selain senang selama menjadi pemain Inter Milan, Rafinha juga mengaku bahwa selama 6 bulan masa pinjaman itu, kepercayaan dirinya kembali membaik setelah hanya menjadi pilihan kesekian di Barcelona.
Sumber: Bolasport

Posting Komentar

0 Komentar