Mundur Dari CEO Juventus Karena Gesekan Dengan Presiden, Marotta Bakal Berlabuh ke Inter?

Giuseppe Marotta bisa berlabuh ke Inter untuk membalas dendam kepada juventus

Segera akan berstatus sebagai mantan kepala eksekutif Juventus, Giuseppe Marotta bisa membalas dendam terhadap Juventus dengan menjadi direktur di rivalnya Inter, menurut laporan dari Corriere della Sera.

Meskipun memainkan peran besar dalam keberhasilan Juventus yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir di dalam negeri, Marotta secara mengejutkan mengumumkan bahwa namanya tidak akan berada di antara daftar direktur baru selama akhir pekan dan memberi kesan bahwa ia terdepak keluar dari Bianconeri.
Hubungannya yang mulai buruk dengan sang Presiden Juve, Andrea Agnelli disebut-sebut sebagai alasan. Ditambah lagi, kabarnya Giuseppe Marotta didesak untuk mundur oleh manajemen.

Dianggap sebagai salah satu CEO terbaik dalam sepak bola, Marotta telah mengatakan dia berharap untuk menemukan dirinya di klub top musim depan. Laporan di media telah menunjukkan bahwa Marotta bisa menuju ke Manchester United yang masih mencari untuk sepenuhnya pulih dari keberangkatan manajer legendaris Sir Alex Ferguson. Klub-klub lain yang dikaitkan dengannya termasuk dan tidak terbatas pada Napoli, Roma dan klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Selain itu Seperti yang dilaporkan Corriere della Sera, situasi ini ternyata ingin dimanfaatkan oleh Inter untuk merekrut Marotta.
Sumber: Intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar