Pelatih AC Milan Tak Merasa Inter Lebih Baik Dibanding AC Milan, Inter Bermain Secara . . .

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso optimis anak asuhnya bisa menang di Derby della Madonnina kontra Inter Milan, karena AC Milan mempunyai modal kepercayaan diri yang tinggi.

Apalagi laga kontra Inter Milan selalu sajikan pertandingan yang sengit, di mana satu kesalahan saja bisa berujung kekalahan. Namun, Gattuso percaya Milan lebih baik dibanding sang tetangga, karena telah berkembang pesat usai kedatangan Gonzalo Higuain dan amunisi anyar lainnya.

“Kami telah berkembang banyak dalam hal mentalitas pada satu bulan terakhir,” kata Gattuso pada jumpa pers jelang laga.
“Tim berkembang. Kami harus bermain baik dalam penyerangan dan pertahanan, dan tahu kapan harus bertahan dan kapan saatnya mengontrol jalannya laga. Dalam soal mentalitas kami tidak boleh merasa terlalu tertekan dan kehilangan tenaga di atas lapangan,” tandas Gattuso.

“Inter Milan tim yang kuat, bermain secara fisik, dan dengan pemain-pemain berkualitas. Kami tidak boleh gentar dan bermain seperti yang kami ketahui. Jika kita melihat para pemain secara individu, mereka semua mempunyai karakteristik yang berbeda,” tambahnya.

“Sampai saat ini, Inter lebih bermain fisik. Itu perbedaan besarnya. Dalam soal kualitas, saya tidak merasa mereka lebih baik dibanding kami. Saya malah yakin kami sedikit lebih baik,” ungkap Gattuso.

“Musim ini, tim lebih komplet dibanding musim sebelumnya. Kami terlalu banyak membuang-buang peluang emas musim lalu. Gonzalo [Higuain] telah meningkatkan standar dan para pemain baru memberikan bantuan besar,” tandasnya.
Sumber: Gilabola

Posting Komentar

0 Komentar