Pemain Free Transfer Target Inter Cetak Brace ke Gawang Chelsea Sekaligus Jadi Man of The Match

Sebagaimana diidamkan Direktur Olahraga Inter Ausilio, bahwa Impian dari Ausilio jelas sosok Anthony Martial, sayap milik Manchester United yang sejauh ini masih enggan memperpanjang kontraknya. Namanya sudah diinginkan Ausilio saat bernegosiasi dengan kubu United tahun lalu yang menginginkan Perisic. Martial merupakan salah satu pemain free transfer yang ditargetkan Inter Milan.
Image source: Inter News Update - WordPress.com
Baru saja dihelat, laga Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018) malam WIB antara Chelsea kontra MU. Tuan rumah Chelsea yang tampil dominan sejak menit awal mencetak gol lebih dulu di babak pertama lewat Antonio Ruediger.

Tapi di babak kedua, MU berbalik unggul lewat sepasang gol Anthony Martial. Chelsea tampaknya bakal kalah namun akhirnya gol Barkley di menit ke-96 menyamakan skor jadi 2-2.
Pada laga tersebut, menurut catatan Whoscored, Martial lah yang terpilih menjadi Man of the Match tak lain lantaran brace golnya untuk MU. Statistik mengatakan hanya Martial pemain MU yang melepaskan tendangan lebih dari satu kali. Martial melepaskan dua kali tendangan dan keduanya on target.
Image source:inter__albania

Posting Komentar

0 Komentar