Pemain Inter ini Tengah On Fire Membela Inter, Tapi Entah Kenapa Tak Kunjung Dipanggil Timnasnya

Image source: @inter
Agen dari Matteo Politano, Davide Lippi telah berbicara tentang kliennya yang memulai petualangannya sebagai pemain Nerazzurri dan merasa diremehkan baru-baru ini dari tim nasional Italia karena tidak dipanggil untuk pertandingan mendatang melawan Ukraina dan Polandia dalam jeda internasional ini.

“Roberto Mancini sedang mengevaluasi pemain lain dan dia membuat pilihan berbeda untuknya. Matteo fokus pada Inter dan dia bekerja keras sehingga mendapatkan hasil yang luar biasa. Dia mengenakan seragam berbobot di Nerazzurri dan saya yakin Mancini akan segera memanggilnya.” Lippi menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan RMC Sport.
Politano bergabung dengan Inter pada musim panas dengan status pinjaman dan kesepakatan untuk opsi penebusan dari Sassuolo. Politano saat ini telah tampil ke level yang akan meyakinkan Inter untuk mengubah transfer itu menjadi permanen.

Pemain berusia 25 tahun itu telah membuat 10 penampilan di semua kompetisi untuk Inter sejauh ini dan menyumbangkan satu gol dan dua assist.
Sumber: Intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar