Sayang Bila Terlewatkan, Laga Derby della Madonnina Kali ini Bakal Seru Setara El Clasico Karena . . .

Seperti apa yang sebelumnya kita saksikan, kondisi Inter Milan dan AC Milan sama-sama tengah meningkat.

Dalam enam pertandingan terakhir, Inter sukses menyapu bersih kemenangan di semua ajang. Sementara AC Milan juga mampu tampil tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di semua ajang.

Di mata legenda AC Milan, Roberto Donadoni, kondisi ini membuat hasil pertandingan antara Inter Milan dengan AC Milan bakal sulit untuk diprediksi. Selain itu, kondisi ini juga membuat Roberto Dinadoni bersemangat untuk datang ke stadion san menyaksikan langsung pertandingan tersebut.
Image source: thestatesman
“Inter Milan sempat memiliki awal musim yang buruk, tetapi sekarang mereka bangkit dan performanya meningkat. Di sisi lain, AC Milan juga memiliki pemain yang dapat melakukan banyak hal bagus," ucap Roberto Donadoni seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Sangat sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi. Pertandingan ini akan berlangsung seru dan harus disaksikan.
Inter Milan kini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 16 poin atau unggul 4 dari AC Milan yang berada di posisi ke-10. Namun, AC Milan masih memiliki satu pertandingan lebih banyak yang artinya kesenjangan di antara dua klub kebanggaan Kota Milan itu bisa terkikis menjadi satu poin saja.
Sumber: Bola Sport

Posting Komentar

0 Komentar