Situasi Terkini Soal Kontrak Icardi, Skriniar dan Brozovic, Apakah Inter Sudah Bisa Bernafas Lega?

La Gazzetta dello Sport berbicara mengenai isu perpanjangan kontrak di Inter saat ini yang melibatkan trio Mauro Icardi, Marcelo Brozovic dan Milan Skriniar.

Untuk Icardi, sejauh ini masih ada perbedaan antara permintaan dan penawaran. Piero Ausilio hanya mau maksimal mengajukan kenaikan gaji menjadi 6.3 juta euro per musim, sementara Wanda menginginkan tak kurang dari 8 juta euro. Icardi sendiri paham jika pihaknya perlu menurunkan permintaan gajinya karena ia sudah tentu tahu soal kondisi keuangan klub.
Sementara soal Skriniar, gap antara permintaan dengan penawaran masih sedikit besar dan hal ini karena dipengaruhi oleh banyaknya ketertarikan dari tim-tim lain. Inter tak ingin menjualnya dan sang pemain tahu akan hal itu. Masih butuh waktu untuk bisa mencari kesepakatan, namun Inter tidak khawatir karena Skriniar masih terikat kontrak cukup panjang hingga 2022 mendatang.

Sementara untuk Brozovic, kesepakatan bisa dikatakan selangkah lagi dirampungkan. Tidak ada masalah soal gaji dan durasi kontrak dan sang pemain akan mengalami kenaikan klausul pelepasan dari 50 juta euro menjadi 60 juta euro.
Sumber: Nerazzurriale

Posting Komentar

0 Komentar