Tak Lama Lagi Inter Akan Berpisah Dengan Pirelli? Berikut Penjelasannya

La Gazzetta Sportiva menggambarkan rencana Suning mencoba untuk membawa Inter ke kesuksesan dalam waktu tiga tahun ke depan. Salah satu hal yang coba terus mereka usahakan adalah menaikkan pendapatan klub menjadi 400 juta euro di mana saat ini, Inter baru mampu meraih pendapatan sebesar 297 juta euro (tanpa kompetisi Eropa). Setidaknya ada tiga aspek yang coba mereka jelajahi:

Pasar asing –
“Pasar Asia jelas menjadi lahan besar bagi Inter untuk meraup pundi-pundi, namun tidak berhenti di satu sektor saja. Inter juga mempertimbangkan memperluas jangkauan mereka hingga ke Amerika, mungkin dengan mendirikan beberapa toko di sana.”

Stadion –
“Bagi Inter, mereka sudah mengungkapkan tidak mau menunggu lebih lama lagi. Mereka ingin rencana renovasi San Siro bersama AC Milan bisa dimulai dalam waktu dekat. Ada beberapa alasan yang mendasari Inter memilih bertahan di San Siro. Yang pertama jelas soal biaya yang harus dikeluarkan. Untuk merenovasi San Siro setidaknya butuh 150 juta euro, lebih kecil dibandingkan membangun stadion baru. Yang kedua soal waktu yang dibutuhkan. Pendapatan dari penjualan tiket juga cukup menggiurkan. Musim lalu saja Inter mampu meraup 33.7 juta euro.”

Sponsor –
“Pirelli yang sudah menemani Inter selama bertahun-tahun sepertinya akan menghilang dari sponsor dada klub dalam waktu dua tahun ke depan yakni hingga 2020 sesuai kesepakatan. Suning dikabarkan tidak puas dengan nilai kontrak kerja sama yang hanya mejamin Inter maksimal mengantongi 22 juta euro saja termasuk bonus. Itu kenapa pencarian sponsor baru segera dimulai.”

Jadi siapa yang cocok menggantikan Pirelli kelak menjadi sponsor dada Inter?

Sumber: Nerazzurriale

Posting Komentar

0 Komentar