Usai Lengser, Thohir Ungkap Alasan Mundur Dari Presiden Inter Dan Berikan Komentar Soal Zhang

Erick Thohir kemarin resmi lengser dari posisinya sebagai presiden klub. Kesibukan di dunia politik menjadi alasan sang pengusaha mundur dari jabatannya di Inter. Hal ini ia ungkap dalam rapat kerja nasional di Surabaya, Sabtu 27 Oktober 2018:
“Karena tugas berat ini saya mengundurkan diri sebagai presiden Inter, yang tidak lain ini menjadi komitmen penuh saya agar bisa bekerja secara serius dan maksimal. Jelas ini pilihan berat, namun harus dilakukan. 

Sebelumnya selama 2 tahun 3 bulan saya harus mempersiapkan Asian Games yang merupakan tugas yang sangat berat kalau tidak fokus. Ketika selesai Asian Games, sekarang dipercaya sebagai ketua tim kampanye nasional.

Apakah saya masih memiliki saham di Inter? Jawabannya adalah ya, saya masih memiliki saham, tapi (posisi presiden) kita berikan karena Steven Zhang masih muda, masih 27 tahun. Baguslah kita dorong anak-anak muda.”
Sumber: Nerazzurriale

Posting Komentar

0 Komentar