Akankah Inter Relakan Gabigol untuk Ditukar Dengan Pemain ini?

Mengemas 18 gol sejauh ini dan hampir pasti memenangkan gelar pencetak gol terbanyak Liga Brazil, namun masa depan Gabigol masih jauh dari kepastian. 

Per 31 Desember mendatang, ia akan kembali ke Inter seiring masa peminjamannya berakhir bersama Santos. Sejauh ini sudah ada beberapa tim Eropa dan juga Brazil yang tertarik untuk meminangnya dan Inter siap mendengarkan setiap tawaran yang datang.
Menurut laporan dari Fox Sports, salah satu tim asal Brazil yang tertarik dengan Gabigol adalah Corinthians. Ada peluang kedua tim untuk bisa mencapai kesepakatan. Ya, ada celah yang bisa dimanfaatkan untuk memuluskan transaksi ini yakni dengan menyertakan pertukaran pemain.

Ada Pedrinho, sayap kanan kelahiran 1998 yang musim ini total tampil 34 laga bersama Corinthians yang tidak hanya menarik perhatian Inter, namun juga beberapa tim besar Eropa seperti Real Madrid, PSG dan Borussia Dortmund. Bukan tidak mungkin Inter akan rela mengorbankan Gabigol demi memenangkan persaingan dengan tim-tim tersebut untuk mndapatkan talenta 20 tahun ini.
Sumber: Nerazzurriale

Posting Komentar

0 Komentar