Derby d'Italia Perebutkan Paul Pogba, Inter Dikabarkan Siap Lepas Pemain Bintangnya Demi Pogba

Keretakan hubungannya dengan manajer tim, Jose Mourinho juga membuat peluang hengkang bintang MU Paul Pogba kian terbuka. Sebelumnya beredar rumor ketertarikan dari mantan klubnya, ​Juventus.

Namun tampaknya ​Bianconeri kali ini takkan mudah untuk kembali memboyong ​Pogba ke Turin. Jelang Derby d'Italia pekan depan (Juve vs Inter), dikabarkan sudah tercium aroma Derby d'Italia dalam transfer Pogba. Pasalnya menurut laporan ​Football Italia, ​Inter Milan juga tertarik untuk mendatangkannya.
Image source: @inter_fc_champion
Langkah ini disinyalir merupakan ide dari Beppe Marotta -- eks CEO ​Juventus yang dikabarkan akan segera bergabung ke​ Inter. Bahkan​ Nerazzurri juga diklaim siap melepas dua pemainnya Ivan Perisic atau Milan Skriniar yang juga merupakan target utama ​The Red Devils guna mendatangkan Pogba ke Giuseppe Meazza.

Performa​ Pogba di musim 2018/19 juga dianggap masih belum memuaskan, selain ​United yang juga masih berada di peringkat delapan klasemen sementara, inkonsistensi yang diperlihatkan pemain asal Prancis itu juga dianggap menyusahkan rekan-rekan setimnya. Jadi besar kemungkinan MU akan melego Pogba.
Diolah dari sumber 90min

Posting Komentar

0 Komentar