Inilah yang Dipersiapkan Inter Untuk Hadapi Barcelona Di Giuseppe Meazza

Inter Milan menyiapkan rencana-rencana untuk membungkam Barcelona. Nerazzurri sekaligus berniat mematangkan konsep permainan di laga ini.

Inter akan menjamu Barcelona di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dinihari WIB di matchday 4 Liga Champions. Di leg pertama lalu, Inter mesti mengakui keunggulan Blaugrana dengan skor 0-2 di Camp Nou.

Kali ini Inter menyiapkan rencana untuk menaklukkan Luis Suarez dkk di kandang. Luciano Spalletti ingin para pemainnya tampil berani dan menekan hingga ke pertahanan Barcelona.
Spalletti mau Barcelona tak nyaman saat menguasai bola. Di saat yang sama, bola dibuat sejauh mungkin dari kotak penalti sendiri sehingga potensi ancaman mengecil.

"Mereka adalah yang terbaik. Ini laga yang tersulit di grup, dan sebelumnya kami punya kesempatan untuk menunjukkan bahwa kami bisa benar-benar bersaing dengan siapapun," kata Spalletti dikutip Football Italia.

"Di laga-laga setelah Barcelona, kami ingin memperkuat konsep penjagaan bola dan penempatan posisi di paruh lapangan lawan. Kami ingin berada sejauh mungkin dari kotak penalti kami dan melakukan yang perlu dilakukan sebagai sebuah tim."

"Kami harus bekerja dengan bagus dalam memastikan lawan-lawan tak punya waktu untuk memainkan bola, memberikan tekanan konstan di mana semua pemain mengikuti bola. Butuh 100 persen untuk mengalahkan Barcelona dan kami perlu mampu melakukannya," tandasnya.
Sumber: Detik

Posting Komentar

0 Komentar